Rabu, 12 Oktober 2016

Rizki Situmorang: Your Learning Partner

Assalamualaykum Wr Wb

Salam SuksesMulia :)

Akhirnya berkat izin Allah SWT, saya mulai menemukan apa identitas yang akan saya pakai dan gunakan ketika kelak mampu menjadi pembicara,

Akhir bulan September saya sudah tidak bergabung di sebuah yayasan yang cukup membentuk karakter saya. Pada lain kesempatan akan saya share, InshaAllah, apa yang menjadi alasans aya untuk keluar dari yayasan yang sangat saya cintai tersebut.


Setelahs aya kembali ke Medan, tepatnya dimana orangtua saya bermukim, saya kemudian berfikir bahwa saya harus terus bertumbuh biarpun sudah tak lagi menjadi karyawan. Kemudian saya merenung dan memohon ridho illahi, bahwa Bismillahs aya ingin mulai menjadi pembicara yang ingin sharing apapun terkait hal-hal yang sudahs aya terima dan dapatkan. Salah satunya hal-hal yang berkaitan dengan Public Speaking dan Leadership.

Kemudian saya terfikir, apa kira-kira identitas yang ingin saya kembangkan. Kemudian, Alhamdulillah, berkat izin Allah yang memberikan INSIGHT yang MashaAllah, maka saya mulai menemukan identitas Rizki Situmorang: Your Learning Partner :)

Karena saya menyukai belajar sesuatu hal yang baru, maka saya merasa ini tepat sekali untuk saya, InshaAllah. Kenapa partner? Karena saya tak ingin menggurui, saya ingin lebih kepada membantu dengan cara yang hangat dan bersahabat, layaknya seorang mentor/coach

Alhamudulillah saya lalu bikin akum enail, dan sosial media. Semoga kelak saya mampu menyiapkan formulau yang matang untuk saya pelan-pelan kembangkan saya. Terima kasih



Wassalamualaykum Wr Wb

Salam Inspirasi

Rizki Situmorang
Your Learning Partner





Tidak ada komentar:

Posting Komentar